Kanal

Masyarakat Sehat,  Ekonomi Kuat, Kadin Dumai  Bersinergi Dengan PNM

Dirganusantara.com-DUMAI - Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Dunai melaksankan  program vaksinasi gratis  kerjasama OJK dan Kadin Riau dengan target Herd Immunity di laksanakan kembali di Kantor Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Dumai Jalan Kesehatan Kelurahan Tekuk Binjai, Kecamatan Dumai Timur,  acara dilaksankan pada pagi hari hingga sore hari. Sabtu (18/09/2021).

Sinergi Kadin Dumai dan Permodalan Nasional Madani (PNM) ini bertujuan agar masyarakat sehat ekonomi kuat," ucap Zulvan Ketua Kadin Dumai.

" Alhamdulillah telah terlaksana vaksinasi massal di Kadin Dumai hari ini, Tentunya kerjasama antara OJK, Kadin Dumai dan PNM. 

Semoga dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi  masyarakat Dumai khususnya,  sehingga bisa menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19)," imbuh Zulvan.

Ditempat yang sama  Tarmuzi mengatakan, Kedepanya PNM bisa bersinergi lagi dengan Kadin Dumai dalam rangka peningkatan ekonomi di Kota Dumai," ungkap Turmuzi selaku kepala perwakilan PNM Riau.

Ditempat terpisah Mar'atu sholiha selaku penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan, hari ini ditargetkan 155 peserta yang merupakan UMKM sudah terlaksana dengan lancar," tutup Mar'atu Sholiha.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER